Race of Edna

Edna adalah ras terakhir yang diakui sebagai ras utama Lig. Edna diakui sebagai ras kelima di Lig setelah mujamere berlangsung dan atas jasa mereka membantu melawan kekuasaan Valenor dan menolong para pengungsi mal sirea, mereka juga diletakkan di barisan depan dalam perang besar tersebut.

Karena terlahir dari kedua ras yang sangat unggul, Edna merupakan ras yang sangat superior diantara ras-ras lainnya. Namun karena percintaan antara elf dan khanr itu sudah menjadi rahasia umum terlarang dan jarang sekali lahir seorang khanr yang sangat seimbang komposisinya, membuat ras Edna merupakan ras yang paling sedikit populasinya.

Edna's Couple

Edna's Couple

       Keunggulan mereka tidak hanya pada kekuatan fisiknya tetapi juga pada kekuatan sihirnya, mereka mampu menguasai semuanya dengan sangat cepat. Menurun dari ras khanr yang terkenal akan kekuatan fisik yang luar biasa dan menurun dari elf yang memiliki kemampuan inteligensi terhadap sihir yang tinggi membuat mereka menjadi tak tertandingi. Pada masa awal jaman setelah mujamere, terdapat 12.548 Valkirie dan 44% diantaranya berasal dari ras Edna.

       Bentuk fisik mereka sedikit sulit ditentukan apakah mereka elf, khanr atau malah Edna. Karena kebanyakan Edna tidak memiliki kemampuan berubah seperti suku binatangnya seperti para khanr namun mereka berpenampilan seperti para khanr, ada pula Edna yang sangat mirip seperti elf namun saat bulan purnama terjadi kemampuan berubah mereka hanya sebatas keluar ekor ataupun hanya telinga saja. Kebanyakan mereka juga memiliki mata yang unik, tidak seperti khanr ataupun elf mereka memiliki mata yang menyerupai mata para manusia. Soal umur batas umur mereka belum diketahui karena ratu Edna sendiri yang diketahui sebagai ras Edna pertama yang lahir sampai tahun 12 ApM (Tahun setelah Mujamere terjadi) tercatat masih hidup dan terlihat selayaknya manusia berumur 20 tahunan padahal umurnya sudah mencapai 2000 tahun lebih, 2014 tahun tepatnya Namun daripada menggunakan senjata kebanyakan mereka lebih mengandalkan benturan fisik seperti bela diri tanpa senjata. Dan dengan kemampuan mereka yang superior mereka mampu beradaptasi dengan sempurna terhadap lingkungan serta kemampuan-kemampuan bertarung yang khas dan berbeda dari pada ras lainnya, walau adapula sebagian dari mereka yang memilih menggunakan senjata.

ASAL USUL

Percintaan antara ras Khanr yang controversial serta ras Elf yang sangat tinggi harga diri dan drajadnya mengundang perhatian seluruh dunia. Dan hal itu pula menghasilkan ras terbaru yang sangat superior diantara ras lainnya, dan juga tentunya saat awal kelahiran mereka, mereka sangat di kucilkan dan ditentang oleh seluruh dunia terutama ras elf dan khanr itu sendiri.

Ras Edna yang pertama kali di ketahui berusaha untuk bangkit sebelum Mujamere, adalah ras Edna yang di pimpin oleh Ednanira Lessien Uo-inota, di damping oleh pendamping setianya Abellio Cicolluis Amanol. Ednanira adalah pemimpin pertama para ras Edna yang terbuang oleh keluarga nya sendiri, bangkit dan mempersatukan seluruh ras Edna yang terkucil oleh masyarakat serta membentuk organisasi rahasianya. Dengan di bantu oleh seluruh pengikut setianya 5 tahun setelah Mujamere berakhir 4 kerajaan besar di Lig akhirnya setuju untuk membangun kerajaan dan memberikan wilayah tersendiri untuk para ras edna. Kerajaan tersebut diberi nama Heavalaras, dalam bahsa elf sendiri Heavalaras berarti petunjuk dari surga, sedangkan dalam bahasa edna sendiri Heavalaras berarti anak – anak dari bintang.

Heavalaras

Heavalaras

Ednanira memiliki darah bangsawan langsung dari kedua kerajaan di lig, seorang Pangeran mahkota khanr suku phoenix bernama Andonar Whedaus Uo-inota yang berasal dari kerajaan Zorg Gur dan seorang Putri elf cantik berasal dari kerajaan Sieleniel bernama Ahediele Lessien Mithrandir, yang saling jatuh cinta. Walau cinta mereka terlarang, mereka tetap melanjutkan pertemuan mereka secara rahasia di sebuah hutan perbatasan antara Zorg Gur dan Sieleniel. Setelah kedua kerajaan mengetahui hubungan gelap mereka. Andonar dan Ahediele memutuskan untuk lari dari kehidupan kerajaan mereka dan menikah diam – diam. Setelah 2 tahun menikah Ednanira lahir dengan bentuk yang belum pernah di lihat oleh semua orang yang menjadi saksi kelahirannya.

Ahediele Lessien Mithrandir ♥ Andonar Whedaus Uo-inota

Ahediele Lessien Mithrandir ♥ Andonar Whedaus Uo-inota

Ednanira memiliki bulu – bulu halus seperti sayap phoenix berwarna merah dan buntutnya dengan warna merah serta kebiruan di pangkalnya yang cukup kecil seperti buntut merak, namun mata dengan kelainan warna serta bentuk yang tak lazim dengan warna mata merah api di sebelah kanan dan berwarna hijau seperti daun mirip dengan Ahediele namun telinganya begitu identik dengan ras elf yang runcing dan panjang. Apapun dia semua orang di tempat ia di lahirkan begitu bahagia dan menerima dia apa adanya. Ednanira berumur 11 tahun saat ayah dan ibunya ditangkap dan di giring untuk di siding oleh kedua orang tua mereka, walau saat itu mereka menyembunyikan keadaan Ednanira untuk kebaikannya. Mereka menyadari bahwa kelainan fisik yang dimiliki oleh Ednanira akan mengundang perdebatan serta penderitaan oleh Ednanira sendiri.

Ednanira terus menunggu kedua orang tuanya untuk kembali, namun 20 tahun ia menunggu sia – sia dengan di gunjing dan di hujat habis – habisan oleh orang – orang disekelilingnya, saat menyelidiki dimana orang tuanya berada Ednanira harus menerima kenyataan bahwa kedua orang tuanya sudah meninggal. Bersama dengan Abel, Ednanira terus memperjuangkan hak hidupnya dan seluruh orang yang bernasib sama dengannya. Dan membangun kehidupan mereka sendiri. Saat mujamere terjadi, pasukan Leunh nya berhasil memukul mundur pasukan lawan yang 14 kali lebih banyak. Dengan kemampuan fisik khanr dan kemampuan magic milik elf, mereka menjadi sebuah ras yang superior. Tidak bisa dipungkiri peranan mereka di mujamere begitu besar, itu jugalah alas an Hevalaras diakui oleh seluruh Lig.

Kerajaan – kerajaan Edna yang terdapat di Lig saat ini.

• Heavalaras

2 thoughts on “Race of Edna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s