Valenor The Prince of Darkness

Valenor adalah raja kegelapan sangat kejam  dan tidak kenal ampun, rencana jahatnya untuk memecah Lig berhasil dengan baik. Dia memanfaatkan orang-orang yang tidak tahu apa-apa untuk menjadi hamba abdinya. Sekali orang masuk kedalam genggamananya akan sangat susah untuk melepaskan diri darinya. Tidak ada yang pernah melihat wajahnya. Konon katanya hanya pelayan dan kaki tangan nya yang paling setia yang pernah melihatnya.

Valenor memiliki pasukan – pasukan yang kuat yang terdiri dari kegelapan, para necromancer dan wizard serta para makhluk – makhluk penghuni sisi gelap lig atau disebut dengan Melre yang sangat setia dan patuh padanya. Valenor memiliki pelayan paling setia yang menuruti seluruh kata-katanya yang bernama Red, Red merupakan kaki tangan dan juga penasihatnya, dan empat jendral besar yang sangat kuat dan kejam.

Ilustrasi Valenor

Ilustrasi Valenor

Valenor tidak pernah turun langsung ke medan pertempuran kecuali pada saat Mujamere, pertempuran terbesar pertama di Lig yang melibatkan seluruh instansi kerajaan dan kekaisaran di Lig. Dan dengan tangannya sendiri dia menghabisi kerajaan Hlapa opéle hanya dengan satu ayunan pedangnya. Dengan dikawal oleh keempat jendralnya, Valenor mampu menghancurkan seluruh lig. Namun para elementer tidak akan membiarkan itu terjadi. Pertarungannya dengan elementer sangat sengit.

Senjata Valenor berupa pedang legendaris yang terkenal akan kebuasannya, pedang itu dibuat oleh ahli pedang termahsur pada zaman sebelum malle terpecah, pedang tersebut hanya bisa digunakan oleh Valenor tidak ada orag lain yang dapat menggunakannya, Valenor memelihara pedang tersebut dengan cara memberinya darah segar, pedang tersebut memang haus darah dan sangat kuat, nama pedang itu adalah Thartanos. Pedang Thartanos terbuat dari sebuah batu asing yang tidak ada di Lig. Saat ditemukan batu tersebut dibelah dua dan dibuat menjadi 9 buah senjata, Thartanos lah salah satu senjata tersebut dan merupakan yang terkuat dan saudara Thartanos merupakan senjata para elementer.

2 thoughts on “Valenor The Prince of Darkness

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s