Edna the Soul of Ice

Elemental Guardian     : Celcius (Beruang kutub dengan kemampuan perang luar biasa, dan jika dia menyentuh sesuatu maka yang disentuhnya membeku seketika), bentuk humanoidnya adalah seorang laki – laki dengan perawakan tegap, tinggi, dan berwajah dengan senyum hangat.

Celcius (Edna's Bear)

Celcius (Edna's Bear)

Edna adalah tokoh yang paling sensitif diantara seluruh elementer wanita lainnya. Figur keibuannya membuatnya diandalkan oleh semua teman dan orang disekitarnya untuk menjadi sandaran masalah. Mereka tidak tahu kalau Edna sendiri memiliki banyak masalah, Edna sedikit tertutup namun terhadap teman-temannya dia begitu terbuka, namun tidak begitu dengan perasaannya. Sifat feminimnya sangat membantunya dalam berunding, kata-kata lembut namun tajam dan tegas yang keluar dari mulutnya membuatnya orang yang sangat baik dalam berunding.

Sosok Enda begitu mencolok dengan paras manis nya dan dengan rambut berwarna platinum dengan liris merah muda eksentrik, membuatnya menjadi perhatian semua orang.

Eric adalah lelaki yang dia idamkan selama ini, namun sikap acuh Eric sangat menyiksa perasaanya, dia tau Eric hanya memandangnya sebagai adik, tapi dia mau lebih dari itu. Dia sendiri menganggap dirinya payah dalam menghadapi masalah percintaan, walau ada saat dimana Eric akhirnya menerima cintanya, namun dia masih tetap merasa itu bukan lah hal yang benar yang dia lakukan.

Edna

Edna

Edna pernah menyelamatkan sepasang suami istri yang melarikan diri dari kejaran para pengawal kerajaan Zorg Gur dan Kerajaan Sieleniel. Yang ternyata adalah Pangeran mahkota khanr suku phoenix bernama Andonar Whedaus Uo-inota yang berasal dari kerajaan Zorg Gur dan seorang Putri elf cantik berasal dari kerajaan Sieleniel bernama Ahediele Lessien Mithrandir yang melarikan diri karena hubungan mereka ditentang oleh kedua kerajaan dan dikecam semua orang. Dan akhirnya mereka menamai anak mereka Edna yang akhirnya menjadi salah satu ras utama dan diakui di Lig.

Kalau soal bertarung Edna sangat sulit dikalahkan oleh lawan-lawanya, namun terkadang Edna mencampuri urusan bertarung dengan belas kasihan itulah yang menjadi kelemahannya. Edna adalah mage berunsur es yang dipersenjatai tongkat yang bisa berubah menjadi tombak bernama “Olossëvenya” (the Yellow Snow), dengan elementnya dia bisa merubah semua hal menjadi sebongkah es batu. Keahlian spesialnya adalah memikat orang dengan pheromone yang dikeluarkannya. Menyembuhkan orang juga merupakan kelemahannya, mujur baginya saat dia ditugaskan sebagai Healer Doctor di Theadrent Varundro membantunya dengan memberikannya sedikit pecahan spherenya, yang disebut dengan oracle.

2 thoughts on “Edna the Soul of Ice

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s