Eric the Soul of Fire

Elemental Guardian     : Efreet (Phoenix berbentuk burung api dari kepala hingga kaki api terus berkobar dengan api dikepala berwarna biru dan api di seluruh tubuh berwarna merah), bentuk humanoid Efreet sangat unik. dengan rambut panjang yang terus membara layaknya api, serta bisa dibilang sebagai kembaran Eric.

Efreet

Efreet

Eric adalah tokoh yang memiliki watak pembangkang dan keras kepala, namun sangat baik hati, dan murah senyum. Efreet nama sebenarnya, tetapi ia tidak menyukai nama yang diberikan oleh Emeraude itu, lalu ia manggantinya manjadi Eric. Eric sangat tampan dan memiliki sense of humor yang lumayan tinggi, sehingga dia sangat di kagumi oleh banyak wanita. Orang-orang disekitarnya memandangnya sebagai mood maker, dan sedikit ceroboh. Namun saat dia ditugaskan untuk menjadi seorang pangeran di Avalent, Eric di tuntut untuk bersikap selayaknya seorang pangeran yang berkharisma dan memiliki wibawa serta kebijaksanaan tinggi, dan itu bukan sifatnya.

Kisah cintanya dengan Sheeva sangatlah rumit. Awalnya dia hanya berteman dekat dengan Sheeva namun seiring berjalannya waktu, Eric akhirnya jatuh cinta dan sadar bahwa dia membutuhkan Sheeva lebih dari seorang teman. Tapi terlambat baginya untuk menyatakan cinta kepada Sheeva karena Raven lebih dahulu menyatakan cinta kepada Sheeva, dan tepat saat Eric menyadari perasaanya, namun akhirnya dia mengalah dan perasaan itu dia tahan sampai akhirnya Sheeva menyadari perasaan Eric kepadanya.

Edna adalah sosok wanita feminim yang menyukai Eric, namun bagi Eric, Edna tidak lebih dari seorang adik yang harus dia lindungi. Eric juga dekat dengan Raven, Varundro , dan Antonyo. Mereka berempat sangat akrab, berteman baik dan berbagi segala keluhan masalah, namun karena masalah cinta segitiga ini, persahabatan mereka hancur. Eric merupakan salah satu dari elementer terkuat karena itu dalam medan pertempuran dia sangat disegani musuh-musuhnya, senjata andalannya pedang “Tiamat” ditangan kanan dan senjata api “Matrion” ditangan kiri.

Spesialisasi Eric adalah membaca sifat dan pikiran org lain, terkadang Eric bisa pula membaca pikiran orang tertentu hal ini sangat jarang terjadi. Sifat nya membuat Eric sangat bisa diandalkan dalam mencari informasi. Eric adalah seorang lelaki menawan dengan perawakan sedikit nakal, rambutnya berwarna keemasan dengan mata berwarna biru api.

Eric

Eric

 

2 thoughts on “Eric the Soul of Fire

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s