Night Raven the Soul of Thunder

Elemental Guardian     : Fibritrion (Pegasus dengan rambut berupa petir-petir kecil yang terus menyambar dan sayap seperti kilatan petir), bentuk humanoidnya adalah seorang lelaki dengan tatapan setajam elang dan sedingin es, berambut ungu dengan onamen – ornamen indah berkilat.

Fibritrion (Raven's Horse)

Fibritrion (Raven's Horse)

Raven, lelaki yang sangat susah ditebak sikap dan pikirannya. Sama seperti Sheeva, Raven sangat jarang berbicara, dia hanya berbicara seperlunya dan seadanya. Figure Raven yang pendiam dan tegas, membuatnya sangat dikagumi banyak pria yang ingin se cool dia dan wanita, dia juga tampan dan memiliki pandangan mata yang tajam. Karena itu dia tidak memiliki kendala yang berat saat ditugaskan sebagai jendral besar Sindarin. Satu-satunya wanita yang bisa membuatnya tersenyum, dan tertawa lepas hanya Sheeva.

Hanya Sheeva yang ada dimatanya, namun apakah Sheeva juga memiliki perasaan yang sama dengannya? Sudah sangat lama sejak dari dulu dia sudah mengagumi dan berusaha terus berada didekat Sheeva, namun saat dia mengetahui Eric juga menyimpan perasaan terhadap Sheeva, Raven berubah manjadi lelaki yang sangat pencemburu dan rela melakukan apa saja agar Sheeva tetap berada di pelukannya. Apakah pada akhirnya Eric dan Raven akan bersaing secara terbuka? Atau Raven malah mengalah terhadap Eric yang merupakan teman dekatnya?. Raven akan selalu mencintai Sheeva dan tidak ada satu orangpun yang dapat masuk diantara mereka, itulah pikiran Raven setiap hari.

Night Raven

Night Raven

Persahabatannya dengan Eric, Varundro dan Antonyo sangat erat, walau ia tidak banyak bicara tapi teman-temannya sangat menyayanginya, karena Raven yang dewasa dan selalu tau waktu dan kapan harus bertindak. Di dalam pertarungan Raven lebih menggunakan otak dan pedang secara bersamaan, senjata andalannya pedang kembar yang berbentuk seperti petir bernama “Russeraumo” (twins from the storm), karena Raven dapat bertarung secepat kilat dan taktiknya, musuh – musuhnya cukup kewalahan dalam menanganinya. Raven memiliki kelebihan untuk mengendalikan cuaca, namun tidak terlalu spesifik, karena dia hanya bisa mengendalikan badai yang disertai petir.

2 thoughts on “Night Raven the Soul of Thunder

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s