Sheeva the Soul of Water

Elemental Guardian     : Sheeren (Naga berbentuk ular laut, sangat besar dgn panjang hampir 200 meter, seluruh tubuhnya hampir transparan), bentuk humanoid sheeren adalah sesosok wanita dengan rambut terurai panjang, ketimbang Sheeva yang tampil apa adanya, Sheeren sangat pesolek dan lebih sering muncul dengan bentuk Humanoidnya.

Sheeren

Sheeren

Sheeva adalah seorang wanita yang tegar menghadapi segala masalah. Sifatnya dan fikirannya sangat sulit ditebak oleh semua orang. Dia juga tidak banyak bicara kepada orang yang baru ia kenal, namun ia sangat senang membantu orang, terbukti saat dia ditugaskan untuk menjadi penjual buah-buahan dari desa Tili dan akhirnya dia menjadi seorang sukarelawan, dan atas bantuan Varundro, Sheeva bisa menguasai pengobatan dan menyembuhkan. Sheeva merupakan figur yang sangat dewasa serta bertindak secara logika, diantara teman-temannya.

Sheeva memiliki wajah yang sangat rupawan dan cantik, dia memiliki rambut panjang sebiru laut dengan mata berwarna biru gelap, kulit yang sedikit pucat dan berwarna kebiruan. Namun ia seringkali bersikap dingin dan hanya diam saja bila moodnya sedang jelek. Percintaanya tidak berjalan semulus air di sungai yang mengkuti arus. Raven pacar pertamanya yang dia pikir adalah lelaki yang ditakdirkan untuknya, ternyata bukanlah lelaki yang selama ini dia idamkan. Tetapi saat menyadari hal ini, dia sudah merasa sangat terpuruk dan terus menyimpan perasaannya, karena dia tidak ingin persahabatan mereka menjadi pecah. Raven yang mengetahuinya tidak menerima hal itu, sebenarnya dan menyadari siapa yang dia cintai. Akhirnya Sheeva terjebak antara dua cinta dan dua hati orang yang paling dekat dengannya, antara Eric dan Raven.

sheeva

sheeva

Siapa yang pada akhirnya akan dipilih olehnya untuk mendapat tempat special dihatinya? Sheeva sangat kuat di medan pertarungan dan air yang merupakan elementnya membuat dia hampir mustahil untuk dikalahkan. Dia bisa mengendalikan segala jenis cairan dari mulai air hingga darah, senjatanya bernama “Nautilus” (the sword of the ocean) pedang yang sangat besar berwarna gradasi metal lalu biru bening dan panjang itu bisa membelah lautan. Sheeva memiliki kelebihan setiap kali dia menatap orang dan menyentuhnya dia dapat mengendalikan perasaan org tersebut.

2 thoughts on “Sheeva the Soul of Water

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s